Martinez Kagumi Gairah Eto’o seperti Masih Usia 15 Tahun

Martinez Kagumi Gairah Eto’o seperti Masih Usia 15 Tahun
Samuel Eto’o. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Lini depan Everton mendapat amunisi tambahan untuk bertarung di kompetisi musim 2014/2015. Itu terjadi setelah tim berjuluk The Toffees tersebut sukses mengontrak Samuel Eto’o.

Bagi Everton, keberhasilan mendapatkan tanda tangan Eto’o merupakan sukses besar. Pasalnya, Eto’o juga menjadi incaran banyak tim besar Eropa. Pelatih Everton, Roberto Martinez pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

“Saya berjumpa dengannya dan kami terlihat obrolan yang sangat menyenangkan tentang sepakbola secara keseluruhan. Saya terkesan karena dia masih memiliki rasa lapar,” terang Martinez sebagaimana dilansir laman resmi Everton, Rabu (27/8).

Martinez optimistis, Eto’o bakal mampu menjadi tandem sehati dengan Romelu Lukaku di lini depan. Selain itu, Eto’o juga diyakini bakal membuat Everton mampu menuai prestasi musim baru nanti.

“Untuk seseorang yang sudah mendapatkan semuanya, dia masih memiliki gairah yang sama seperti usia 15 tahun ketika dia datang ke Spanyol dan membuktikan apa yang sudah dilakukannya,” tegas Martinez. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Lini depan Everton mendapat amunisi tambahan untuk bertarung di kompetisi musim 2014/2015. Itu terjadi setelah tim berjuluk The Toffees


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News