Di Traveloka, Pesan Tiket Pesawat dan Hotel jadi Lebih Mudah

Di Traveloka, Pesan Tiket Pesawat dan Hotel jadi Lebih Mudah
Foto: Traveloka

jpnn.com - JAKARTA - Traveloka.com adalah situs pemesanan tiket pesawat dan booking hotel dengan misi menjadikan perjalanan lebih mudah dan menarik. Pada konsep awalnya, Traveloka berfungsi sebagai mesin pencari untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs. Kemudian, pada pertengahan tahun 2013, Traveloka berubah menjadi situs reservasi tiket pesawat.

Pertengahan tahun 2014, Traveloka memperluas segmen bisnis dengan layanan pemesanan kamar hotel di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Layanan ini sudah resmi diluncurkan tetapi masih dalam tahap awal dan masih dalam proses penyempurnaan. Jumlah hotel yang bekerjasama dengan Traveloka diprediksi akan terus bertambah. Diharapkan nantinya, Traveloka akan memimpin pasar lokal di segmen pemesanan kamar hotel.

Hadirnya layanan booking hotel ini melengkapi kebutuhan untuk mencari tiket pesawat. Layanan pemesanan tiket pesawat dan booking hotel Traveloka memungkinkan konsumen untuk memesan tiket pesawat dan kamar hotel di tempat yang sama. Mereka tinggal mengklik kata “Hotel” di sudut kiri atas situs Traveloka untuk memesan kamar hotel yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Traveloka senantiasa memberikan layanan kualitas yang prima kepada para konsumennya. Traveloka menawarkan sistem pembayaran yang aman, metode pembayaran yang beragam, call center yang siap 24 jam, mekanisme perbandingan harga antar maskapai dan harga hemat setiap hari. Konsumen bisa mentransfer pembayaran melalui kartu ATM, kartu kredit atau internet banking yang aman.

Teknologi yang efisien, gratis biaya transaksi, jumlah maskapai penerbangan dan hotel yang banyak adalah alasan mengapa Traveloka mampu menyediakan harga tiket pesawat dan kamar hotel yang murah. Sistem yang efisien berkat teknologi yang canggih mampu menurunkan biaya operasional di Traveloka yang berimbas pada murahnya harga tiket yang ditawarkan. Selain itu, booking tiket online di Traveloka gratis biaya transaksi sehingga harga yang ditawarkan menjadi lebih murah dibanding website lain.. Traveloka bekerja sama dengan maskapai penerbangan dan bank untuk memberikan harga harga khusus untuk konsumen.

Untuk mempermudah konsumen memesan tiket pesawat, di bulan Agustus 2014 Traveloka meluncurkan app tiket pesawat untuk dua sistem operasi yakni IOS dan Android. Dengan adanya aplikasi ini, konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu saat memesan tiket pesawat terbang. Saat ini unduhan di App Store telah mencapai lebih dari 17.000 pengguna dan Aplikasi Traveloka menduduki peringkat nomor satu pada kategori Travel.

Pada layanan pemesanan kamar hotel, Traveloka menampilkan tujuan populer yang direkomendasikan. Contoh tujuan populer yang direkomendasikan oleh Traveloka adalah Palembang dan Makassar. Beberapa top rekomendasi hotel di Palembang adalah Tune Hotels Palembang, Hotel Aryaduta Palembang dan Novotel Palembang Hotel & Residence.

Adapun beberapa top rekomendasi hotel di Makassar adalah Favehotel Daeng Tompo, Hotel Santika Makassar dan Tune Hotel Makassar. Hotel-hotel tersebut memperoleh predikat menarik, memuaskan dan sangat memuaskan dari para konsumen.

JAKARTA - Traveloka.com adalah situs pemesanan tiket pesawat dan booking hotel dengan misi menjadikan perjalanan lebih mudah dan menarik. Pada konsep

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News