Mabes Pastikan Proses Laporan Logo Garuda Merah Prabowo

Mabes Pastikan Proses Laporan Logo Garuda Merah Prabowo
Mabes Pastikan Proses Laporan Logo Garuda Merah Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny Franky Sompie mengatakan laporan soal penggunaan logo Garuda Merah yang digunakan oleh Tim Koalisi Merah Putih pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa masih diproses.

Menurut Ronny, penyidik baru memproses kasus tersebut. "Tentu semua laporan kami inventarisasi, kami terima kemudian kami selidiki," kata Ronny, Rabu (27/8).

Menurutnya, apabila memang ada bukti permulaan yang cukup bahwa kasus itu merupakan pidana, maka akan disidik.

Dijelaskan Ronny tidak semua laporan langsung masuk proses penyidikan sebelum jelas itu merupakan tindak pidana. "Baru kita tindaklanjuti dengan proses penyidikan," jelasnya.

Kendati demikian, Ronny menjamin Polri tidak akan diskriminatif terhadap laporan yang disampaikan masyarakat. "Kita terima dulu," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Tim Hukum Prabowo-Hatta menyambangi Bareskrim Mabes Polri untuk mengklarifikasi terkait logo Garuda Merah yang digunakan para pendukung dan partai Koalisi Merah Putih. Anggota Tim Hukum, Habiburohman mengatakan pengunaan loga Garuda yang dipakai tidak melanggar aturan hukum. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny Franky Sompie mengatakan laporan soal penggunaan logo Garuda Merah yang digunakan oleh Tim Koalisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News