Marquez Pesimistis Menang di Seri Inggris

Marquez Pesimistis Menang di Seri Inggris
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez tak mematok target muluk-muluk di balapan MotoGP seri Inggris akhir pekan nanti. pembalap Repsol Honda itu tak berani menargetkan kemenangan dalam balapan yang akan dilangsungkan di Sirkuit Silverstone.

Sebelumnya, streak sepuluh kemenangan Marquez di balapan musim ini berhasil dipatahkan rekan setimnya Dani Pedrosa pada seri Ceko lalu. Bagi Marquez, kekalahan itu justru memberikan hal positif.

“Kini saya merasa tekanan pada saya berkurang karena saya tahu semua orang menyangka saya akan memenangkan semua balapan. Namun, yang paling penting adalah juara dunia, bukan memenangkan semua seri,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman GP Update, Rabu (27/8).

Marquez juga masih dihantui trauma setelah mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas musim lalu. Untungnya, pembalap berjuluk Baby Alien itu masih bisa finish di posisi kedua di akhir balapan.

“Kami menjalani tes yang bagus pada Senin lalu. Setelah break, kini kami harus kembali. Saya berharap bisa fit sehingga mampu memberikan kemampuan 100 persen di balapan resmi,” tegas pembalap berusia 21 tahun itu. (jos/jpnn)

LONDON - Marc Marquez tak mematok target muluk-muluk di balapan MotoGP seri Inggris akhir pekan nanti. pembalap Repsol Honda itu tak berani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News