McLaren Ditinggalkan Team Principal

McLaren Ditinggalkan Team Principal
McLaren Ditinggalkan Team Principal

jpnn.com - LONDON - Kabar mengejutkan datang dari McLaren. Martin Whitmarsh yang selama ini berperan sebagai team principal akhirnya memilih mengundurkan diri dari tim yang bermarkas di Woking, Inggris itu.

Kabar itu jelas sangat mengejutkan karena Whitmarsh selama ini terlihat tak memiliki masalah berarti dengan McLaren. Selain itu, McLaren juga terlihat sangat percaya dengan kemampuan Whitmarsh yang sudah mengabdi selama 24 tahun.

“McLaren dan Martin Whitmarsh sudah mencapai kesepakatan untuk berpisah dengan baik-baik,” demikian bunyi pernyataan resmi McLaren sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (27/8).

Banyak yang menduga keputusan itu tak lepas dari hasil buruk McLaren yang masih terdampar di urutan kelima sektor konstruktor dengan hanya tujuh seri tersisa musim ini.

Selain itu, McLaren juga pernah menuai hasil buruk ketika tak sekalipun naik podium pada musim 2013 lalu. Itu adalah hasil terburuk McLaren sejak 1980 atau 34 tahun silam. (jos/jpnn)

 


LONDON - Kabar mengejutkan datang dari McLaren. Martin Whitmarsh yang selama ini berperan sebagai team principal akhirnya memilih mengundurkan diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News