Medel Ogah Disamakan Dengan Legenda Milan

Medel Ogah Disamakan Dengan Legenda Milan
Gary Medel. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Gary Medel tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi menjadi pemain Inter Milan. Gelandang asal Chili itu berharap mampu membawa Inter menuai prestasi musim 2014/2015 nanti.

Kedatangan Medel juga langsung menimbulkan banyak perbandingan. Pemain berusia 27 tahun itu disebut-sebut memiliki karakter yang sama dengan legenda AC Milan, Gennaro Gattuso. Namun, Medel dengan tegas menolaknya.

"Sama dengan Gattuso? Saya adalah Gary Medel. Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya ingin bermain dengan baik dan menuai kemenangan di Inter," terang Medel di laman Inter Channel, Rabu (27/8).

Bagi mantan penggawa Cardiff City itu, fokusnya saat ini adalah membawa Inter berbicara banyak di semua kompetisi yang diikuti. Yakni, Serie A, Copa Italia serta Liga Europa.

"Saya sangat senang berada di Inter. Inter adalah tim besar. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang membawa saya ke sini. Teman-teman juga menyambut saya dengan hangat," tegas Medel. (jos/jpnn)


MILAN - Gary Medel tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi menjadi pemain Inter Milan. Gelandang asal Chili itu berharap mampu membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News