Lepas Balotelli, Milan Pede Gaet 2 Pemain Chelsea

Lepas Balotelli, Milan Pede Gaet 2 Pemain Chelsea
Fernando Torres. Getty images.

jpnn.com - MILAN - Manajemen AC Milan tak terlalu kecewa dengan keputusan Mario Balotelli hengkang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Milan sudah memiliki kandidat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Balotelli.

Dia adalah Fernando Torres yang masa depannya di Chelsea penuh dengan tanda tanya. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani optimistis mampu mendatangkan Torres ke San Siro musim panas ini.

“Torres adalah striker luar biasa. Kita akan lihat jika dia datang, atau bahkan pemain lain. Namun, kami terus bekerja untuk mendatangkan Torres,” terang Galliani sebagaimana dilansir laman Milan Channel, Rabu (27/8).

Tak hanya Torres, Milan juga menginginkan jasa gelandang Chelsea, Marco Van Ginkel. Sama seperti Torres, masa depan Van Ginkel di raksasa Premier League berjuluk The Blues itu juga suram.

“Kami percaya diri dengan peluang ini. Kami sudah membuat proposal untuk Chelsea. Kini kami tengah menanti jawabannya. Kami berharap bisa mendatangkannya,” tegas Galliani. (jos/jpnn)


MILAN - Manajemen AC Milan tak terlalu kecewa dengan keputusan Mario Balotelli hengkang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News