Malam Ini, Jokowi-SBY Gelar Pertemuan Empat Mata

Malam Ini, Jokowi-SBY Gelar Pertemuan Empat Mata
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan calon presiden terpilih, Joko Widodo. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (27/8) malam ini dijadwalkan menerima kedatangan calon presiden terpilih Joko Widodo di Hotel Langoon, Nusa Dua, Bali. Ini adalah pertemuan perdana keduanya setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pekan lalu.

"Pertemuan Pak Presiden dengan Jokowi sebentar malam akan lebih banyak mendengar apa yang ingin disampaikan oleh Pak Jokowi," ujar Menkopolhukam Djoko Suyanto melalui pesan singkat kepada wartawan pada Rabu, (27/8).

Djoko menyatakan, pertemuan itu hanya terjadi antara kedua tokoh tersebut. Ia pun mengaku tidak tahu substansi yang akan dibahas dalam pertemuan empat mata itu.

Setelah ini, kata Djoko, Presiden juga akan lebih banyak bertemu Jokowi jelang transisi pemerintahan. "Masih akan pertemuan-pertemuan lanjutan yang lebih komprehensif," ujar Djoko.

Setelah pembacaan putusan MK, Presiden SBY memang langsung mengutus Djoko Suyanto untuk menemui Jokowi. Itu dilakukan untuk membahas jadwal pertemuan keduanya. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (27/8) malam ini dijadwalkan menerima kedatangan calon presiden terpilih Joko Widodo di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News