Pedrosa Ketagihan Duel Kontra Marquez dan Lorenzo

Pedrosa Ketagihan Duel Kontra Marquez dan Lorenzo
Pedrosa Ketagihan Duel Kontra Marquez dan Lorenzo. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Dani Pedrosa menjadi salah satu pembalap yang sangat antusias menyambut balapan MotoGP seri Inggris akhir pekan nanti. Pasalnya, jagoan Repsol Honda itu memiliki kesan bagus pada musim lalu.

Saat itu, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu memang hanya bisa finish di urutan ketiga pada akhir balapan. Namun, dia sempat terlibat persaingan sengit dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

“Musim ini, saya ingin kembali bersaing dengan mereka. Hanya saja, kami harus menemukan setingan yang tepat untuk trek lambat maupun cepat,” terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (27/8).

Pedrosa juga tengah berada dalam konfidensi tinggi setelah mampu mematahkan streak sepuluh kemenangan Marquez di balapan seri Ceko lalu. Hingga kini, Pedrosa masih menjadi satu-satunya pembalap yang sukses merusak dominasi Marquez.

“Saya merasa memiliki momentum yang bagus setelah menang di Brno. Selain itu, kami juga menjalani tes yang bagus Senin lalu. Pekan ini merupakan saat yang tepat untuk mengembalikan tenaga,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


LONDON - Dani Pedrosa menjadi salah satu pembalap yang sangat antusias menyambut balapan MotoGP seri Inggris akhir pekan nanti. Pasalnya, jagoan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News