88 Relawan Jokowi-JK Masuk Tim Transisi

88 Relawan Jokowi-JK Masuk Tim Transisi
Jokowi di tengah massa pendukungnya saat masa kampanye pilpres 2014 di Gelora Bung Karno Jakarta. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi Joko Widodo-Jusuf Kalla akhirnya secara resmi melibatkan unsur relawan. Ada 88 orang relawan yang dimasukkan ke dalam tim pimpinan Rini Soemarno itu.

"Tadi para relawan datang ke sini untuk pendataan. Kita sepakat mengintegrasikan 88 relawan dalam pokja," kata Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto di kantornya, Jakarta, Rabu (27/8).

Menurut Andi, para relawan disebar ke dalam 20 pokja yang dibentuk Tim Transisi. Pihaknya juga telah menyusun rencana dan jadwal kerja untuk mereka.

Lebih lanjut Andi membantah anggapan yang berkembang bahwa bergabungnya relawan dalam Tim Transisi karena mereka mengincar jabatan tertentu. Ia menegaskan bahwa semangat suka rela para relawan tetap dipertahankan.

"Mereka bukan mencari kerja. Mereka bergabung karena merasa awal pemerintahan yang baik berasal dari perencanaan yang baik," tutupnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Tim Transisi Joko Widodo-Jusuf Kalla akhirnya secara resmi melibatkan unsur relawan. Ada 88 orang relawan yang dimasukkan ke dalam tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News