Wenger Tegaskan Podolski Tetap Bertahan

Wenger Tegaskan Podolski Tetap Bertahan
Arsene Wenger. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang masa depan striker Lukas Podolski. Wenger memastikan, Podoslki tetap akan menjadi bagian dari Arsenal pada musim 2014/2015 ini.

Sebelumnya, masa depan Podolski memang sempat menjadi pertanyaan besar. Pemain asal Jerman berusia 29 tahun itu terus saja dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar seperti Juventus dan Galatasaray.

"Dia akan menjadi bagian dari skuat ini untuk kualifikasi Liga Champions nanti. Podolski juga akan bertahan dengan kami," terang Wenger sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (27/8).

Keputusan Wenger tentu tak lepas dari cedera engkel yang menimpa Olivier Giroud. Gara-gara cedera itu, penggawa timnas Prancis tersebut diperkirakan harus absen selama tiga bulan.

Karir Podoslki bersama Arsenal sebenarnya cukup buruk jika dibandingkan dengan performanya bersama mantan klub. Bersama Koeln, Podolski sempat mencetak 46 gol dalam 81 pertandingan. Namun, dia hanya bisa mencetak 28 gol dalam 69 laga bersama Arsenal. (jos/jpnn)


LONDON - Arsene Wenger akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang masa depan striker Lukas Podolski. Wenger memastikan, Podoslki tetap akan menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News