Atletico Ajukan Banding Hukuman Simeone

Atletico Ajukan Banding Hukuman Simeone
Atletico Ajukan Banding Hukuman Simeone

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid langsung bergerak cepat setelah sang pelatih Diego Simeone dijatuhi hukuman delapan pertandingan oleh Federasi Sepakbola Spanyol. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu langsung mengajukan banding atas hukuman Simeone.

Manajemen Atletico menilai, hukuman delapan pertandingan yang dijatuhkan Federasi Sepakbola Spanyol terhadap Simeone dianggap terlalu berat. Kini, manajemen Atletico berharap bisa mengurangi hukuman Simeone.

“Kini kami akan wait and see dengan bagaimana banding yang kami ajukan. Kami akan mengajukan banding karena hukuman itu tidak masuk akal,” terang Presiden Atletico, Enrique Cerezo di laman Marca, Rabu (27/8).

Sebagaimana diketahui, Simeone memang dijatuhi hukuman delapan laga setelah tertangkap kamera memukul perangkat pertandingan ketika Atletico bersua Real Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol itu.

“Ada komite yang mengeluarkan hukuman itu. Tidak ada lagi yang perlu dibicarakan dengan hukuman tersebut. Kami akan mengajukan banding,” tegas Cerezo. (jos/jpnn)

 


MADRID - Atletico Madrid langsung bergerak cepat setelah sang pelatih Diego Simeone dijatuhi hukuman delapan pertandingan oleh Federasi Sepakbola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News