Banyak Unggulan Absen, Tommy Merasa tak Diuntungkan

Banyak Unggulan Absen, Tommy Merasa tak Diuntungkan
Tommy Sugiarto.

jpnn.com - KOPENHAGEN - Absennya banyak pebulutangkis top di BWF World Championships 2014 memang sempat dianggap sebagai keuntungan bagi Tommy Sugiarto. Pasalnya, tunggal putra andalan Indonesia itu memiliki jalur mudah ke semifinal.

Namun, Tommy langsung menampik semua anggapan itu. Bagi Tommy, absennya Du Pengyu, Kenichi Tago, Boonsak Ponsana serta Simon Santoso tak memengaruhi dirinya di Kejuaraan Dunia tersebut.

“Buat saya sih tidak terlalu berpengaruh karena pemain-pemain ini tidak ada di jalur draw saya. Jadi sekarang saya fokus pada pemain-pemain yang di undian akan bertemu dengan saya,” terang Tommy di laman resmi PP PBSI, Rabu (27/8).

Tommy kini bakal berjibaku kontra wakil Rusia, Vladimir Malkov di babak kedua, Rabu (27/8). Di atas kertas, Tommy tentu dijagokan mampu menumbangkan Malkov. Jika menang, Tommy kemungkinan bakal bersua unggulan kesembilan Hu Yun.

“Undian saya dibilang menguntungkan sekali juga tidak, mungkin di babak-babak awal saja. Target saya memang minimal babak semifinal. Tetapi ini adalah pertandingan besar. Saya mau jaga fokus satu demi satu pertandingan dulu,” tegas Tommy. (jos/jpnn)


KOPENHAGEN - Absennya banyak pebulutangkis top di BWF World Championships 2014 memang sempat dianggap sebagai keuntungan bagi Tommy Sugiarto. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News