Juventus Tolak Jual Vidal ke MU

Juventus Tolak Jual Vidal ke MU
Arturo Vidal. Getty images.

jpnn.com - TURIN - Juventus sepertinya tak mau dianggap klub gampangan. Setelah berlarut-larut menunggu kepastian deal transfer Arturo Vidal dari Manchester United, juara bertahan Serie A tersebut dikabarkan sudah menentukan sikap untuk tetap mempertahankan gelandang berkebangsaan Chile itu.

Sebuah laporan dari Tuttosport, Rabu (27/8) mengklaim Juve kini sudah menolak tawaran dari MU. Disinyalir, sikap petinggi Si Nyonya Tua ini gara-gara mereka tidak lagi melihat keseriusan dari MU untuk merekrut Vidal. Apalagi setelah mendengar bahwa Manchester United baru saja memecahkan rekor transfer di Inggris, dengan membeli Angel Di Maria dari Real Madrid tak kurang dari Rp 1,1 triliun.

Pihak MU memang sempat mengklaim akan melanjutkan upaya mendatangkan Vidal usai merampungkan transfer Di Maria. Namun sepertinya Juventus sudah 'patah arang' menunggu lamaran MU untuk Vidal.

Celah buat MU menurut Tuttosport, adalah dengan menaikkan tawaran untuk Vidal setidaknya di angka 40 juta pounsdterling (sekitar Rp 776 miliar). Arturo Vidal sendiri sudah sejak lama mengungkap dia memang ingin pindah. Namun keputusan tidak hanya di tangan Vidal, tetapi harus melibatkan Juventus sebagai pemilik sang pemain. (adk/jpnn)


TURIN - Juventus sepertinya tak mau dianggap klub gampangan. Setelah berlarut-larut menunggu kepastian deal transfer Arturo Vidal dari Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News