Katie Price Masih Dendam Dikhianati Sahabat

Katie Price Masih Dendam Dikhianati Sahabat
Katie Price Masih Dendam Dikhianati Sahabat. Getty Images

jpnn.com - Mantan model glamor asal Inggris ini sedang mengalami sakit hati yang luar biasa akibat dikhianati sahabatnya.

Penyanyi berusia 36 tahun ini mengaku masih memendam dendam kepada kedua sahabatnya Jane Poutney dan Chrissy Thomas yang ketahuan berselingkuh dengan suaminya, Kieran Haylor.

“Hanya mengingatkan. Chrissy Thomas suka menghancurkan pernikahan dan tidur dengan pria beristri. Dia merupakan wanita bermuka dua,” tulis Katie pada keterangan foto Chrissy dan Jane yang dia unggah di akun jejaring sosialnya, dikutip Femalefirst.

Dalam sebuah foto Katie juga menuliskan hal yang senada pada Jane. “Mengingatkan kepada seluruh ibu di sekolah, Jane Poutney itu perusak rumah tangga orang. Jaga suami Anda darinya.”

Sebagai sahabat, Jane dan Chrissy memang bebas untuk tinggal di rumah Katie.
Perselingkuhan sang suami dengan sahabatnya ini, bahkan diketahuinya terjadi saat penyanyi Inggris, novelis bahkan pengusaha ini sedang melahirkan di rumah sakit.

Siapa yang menyangka saat Katie tidak ada di rumah, Kieran memanfaatkan kesempatan tersebut untuk meniduri sahabat istrinya ini. Kini, Katie telah memiliki dua orang anak hasil pernikahannya dengan mantan penari striptis pria itu.

Nasib kedua anaknya ini menjadi alasan Katie untuk membatalkan gugatan cerainya kepada sang suami. Katie juga mengaku telah memaafkan suaminya tersebut. (rmo/jpnn)


Mantan model glamor asal Inggris ini sedang mengalami sakit hati yang luar biasa akibat dikhianati sahabatnya. Penyanyi berusia 36 tahun ini mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News