Come Back dengan 3 Program Acara Sekaligus

Come Back dengan 3 Program Acara Sekaligus
Tamara Geraldine Come Back dengan 3 Program Acara Sekaligus. Getty Images

jpnn.com - Pelan namun pasti, presenter serba bisa Tamara Geraldine mencoba come back ke layar kaca yang sempat membesarkan namanya itu. Setelah sekian lama vakum, wanita berdarah Batak itu bakal kembali menghiasi sejumlah program televisi. Tak tanggung-tanggung, tiga program acara bakal dia lakoni.

Pemilik nama lengkap Maria Geraldine Tambunan itu memang dikenal sebagai presenter serba bisa. Tidak hanya piawai mengupas kehidupan artis dalam program Go Show, tapi juga pandai berkomentar tentang bola. Bisa dibilang, Tamara adalah pionir presenter bola di zamannya.

Hanya saja, pasca menikah dengan pria berkewarganegaraan Vietnam Thin Tien Pham, karirnya mulai meredup. Tamara mengaku, bahwa hidup adalah pilihan. Dia pun mengaku lebih memilih keluarga dan mulai membatasi karir keartisannya. Tamara yang memiliki seorang anak bernama Caskaya itu kemudian lebih memilih menekuni profesi barunya sebagai konsultan.

’’Saya masih kok, main sekali dua kali. Saya kan nggak bisa dipisahin (dari dunia hiburan). Tapi, karena saya butuh eksplorasi, harus ada kegiatan lain. Jadi harus melangkah lebih maju,’’ kata Tamara seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (27/8).

Menjadi konsultan ternyata diakuinya mampu memberi pencerahan baru dalam karirnya. Tamara yang 11 tahun lalu sempat menulis sebuh buku berjudul Kamu Sadar, Saya Punya Untuk Selingkuh Kan, Sayang? itu mendirikan sebuah perkantoran yang bergerak di bidang Human Resource Consulting.

’’Sampai saat ini sudah sudah jalan 10 tahunan,’’ ceritanya. Tidak hanya perusahaan lokal, beberapa nama besar perusahaan asing pernah di tanganinya. Tamara menga ku bersyukur, nama besarnya di dunia hiburan kala itu, membuatnya mudah mendapatkan klien.

’’Di perusahaan ini, saya membantu perusahaan asing dan Indonesia untuk bisa mengembangkan bisnisnya. Dengan membantu merekrut karyawan yang tepat, sesuai dengan kebutuhan mereka,’’ paparnya. Tamara juga mengakui, bekerja sebagai orang kantoran itu membuat hidupnya lebih teratur.

’’Hidup itu pilihan, kita harus bisa berada di jalur yang tepat, jangan karena keenakan kita melupakan tanggung jawab lainnya. Yang penting, kita harus bisa move on,’’ katanya. Namun, bukan berarti profesi barunya itu membuat Tamara melupakan dunia hiburan.

Pelan namun pasti, presenter serba bisa Tamara Geraldine mencoba come back ke layar kaca yang sempat membesarkan namanya itu. Setelah sekian lama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News