Kaltara Siap Buka Pendaftaran CPNS

Kaltara Siap Buka Pendaftaran CPNS
Kaltara Siap Buka Pendaftaran CPNS. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Satu-satunya pemerintah daerah yang menyatakan siap membuka pendaftaran CPNS online adalah Kalimantan Utara. Dalam portal nasional panselnas.menpan.go.id, jadwalnya tertera 27 Agustus hingga 10 September.

"Posisi Kaltara sudah siap buka pendaftaran. Bagi yang ingin melamar di Kaltara, bisa melihat rincian formasinya di formasi2.menpan.go.id atau formasi3.menpan.go.id," ungkap Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman di kantornya, Rabu (27/8).

Dijelaskannya, para pelamar di seluruh Indonesia bisa melamar. Hanya saja untuk tes CPNS, para pelamar harus mengikuti ujian di Kaltara.

"Kalau pelamar posisinya di Jakarta, maka yang bersangkutan harus ke Kaltara. Sebaliknya kalau pelamar di Kaltara ingin melamar instansi pusat, tesnya tetap di Kaltara dan tidak perlu ke Jakarta," terangnya. (esy/jpnn)


JAKARTA -- Satu-satunya pemerintah daerah yang menyatakan siap membuka pendaftaran CPNS online adalah Kalimantan Utara. Dalam portal nasional panselnas.menpan.go.id,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News