Tabrakan, Kakak-Beradik Hangus Terpanggang

Tabrakan, Kakak-Beradik Hangus Terpanggang
Tabrakan, Kakak-Beradik Hangus Terpanggang

jpnn.com - SAMARINDA - Kecelakaan mengerikan terjadi di Kota Samarinda, Kalimatan Timur. Dua pemuda tewas terbakar, setelah terlibat kecelakaan hebat.

Seperti dilansir Samarinda Pos (JPNN Grup), Rabu (27/8), motor Honda Beat KT 2520 IQ yang ditunggangi M Ismail (19) alias Koleng, warga Rimbawan, bertabrakan dengan motor Honda Karisma KT 4168 MS yang dikendarai Rizal (17), warga Gunung Lai, RT 27.

Motor keduanya terbakar dan menghanguskan kedua warga Tanah Merah ini, di Jalan Poros Samarinda-Bontang, tepatnya di depan pintu keluar Kebun Raya Unmul Samarinda (KRUS), RT 12, Kecamatan Samarinda Utara, Selasa (26/8) pukul 16.00 Wita.

Informasi yang diperoleh dari beberapa saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat itu Koleng yang membonceng adiknya, Nedi (15), melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bontang menuju Samarinda.

Diduga adik-kakak ini baru saja pulang dari warnet di sekitar Bukit Golf Tanah Merah, tempat keduanya bekerja. Tepat di depan pintu keluar KRUS, mereka bertemu truk tangki BBM.

Tanpa diduga, tiba-tiba muncul Rizal dari belakang truk, yang saat itu berusaha menyalip. Naasnya, Rizal tak mampu menguasai kendaraannya, begitu juga dengan Koleng.

Tabrakan akhirnya terjadi dan mengeluarkan suara cukup keras. Kedua motor sama-sama terlempar ke atas, lalu terhempas ke jalan. Motor tersebut menimpa Koleng dan Rizal yang berada tepat di bawah motor masing-masing.

Tak lama kemudian motor keduanya terbakar. Ironisnya, api juga membakar tubuh Koleng dan Rizal. Tubuh mereka hangus hingga lebih dari 90 persen. (sal/upi)


SAMARINDA - Kecelakaan mengerikan terjadi di Kota Samarinda, Kalimatan Timur. Dua pemuda tewas terbakar, setelah terlibat kecelakaan hebat. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News