Wow, Anggia/Della Tumbangkan Peringkat Pertama Dunia

Wow, Anggia/Della Tumbangkan Peringkat Pertama Dunia
Ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris membuat kejutan besar di babak kedua BWF World Championships 2014. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - KOPENHAGEN - Ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris membuat kejutan besar di babak kedua BWF World Championships 2014. Anggia/Della di luar dugaan sukses menumbangkan wakil Tiongkok, Bao Yixin/Tang Jinhua dua set langsung dengan skor 21-14, 21-18 dalam laga yang dilangsungkan di Ballerup Super Arena, Rabu (27/8).

Kemenangan itu tentu mengejutkan banyak pihak. Di atas kertas, Bao Yixin/Tang Jinhua tentu difavoritkan memetik kemenangan karena berstatus peringkat pertama dunia.

“Kami tidak menyangka bisa memenangkan pertandingan ini, apalagi dengan mengalahkan mereka dua game langsung,” terang Della setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Hasil itu menjadi pembalasan setimpal Della/Anggia pada Bao Yixin/Tang Jinhua. Sebelumnya, Della/Anggia sempat ditekuk Bao Yixin/Tang Jinhua dua set langsung dengan skor 15-21, 7-21 di Belanda Open Grand Prix 2013.

“Pada pertemuan sebelumnya, kami sudah di posisi diserang terus. Sekarang kami yang banyak menyerang duluan. Kuncinya adalah kami bermain sabar dan tidak mengikuti irama permainan lawan,” tegas Della. (jos/jpnn)


KOPENHAGEN - Ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris membuat kejutan besar di babak kedua BWF World Championships 2014. Anggia/Della


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News