Indonesia-Suriah Juga Urus TKI

Indonesia-Suriah Juga Urus TKI
Indonesia-Suriah Juga Urus TKI
JAKARTA - Selain membahas agresi Israel ke Gaza Palestina, hubungan bilateral Indonesia-Suriah juga akan urus soal Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Hanya saja, persoalan TKI masih perlu pendataan lagi yang lebih tepat. ”Saya mengaja Suriah untuk betul-betul bisa meningkatkan kerjasama yang riil, diantaranya memastikan bahwa TKI bekerja dengan baik dan apabila masih ada masalah dapat kita selesaian dengan baik pula,” kata Presiden SBY usai bertemu PM Suriah M Naji Otri di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (12/1).

Soal TKI itu, kata SBY, kedua negara sudah berkomitmen untuk menyelesaikannya dengan sebaik-baiknya. ”Jumlah TKI hanya satu sepersepuluh dari angka yang disebutkan tadi,” bebernya.Tak sebatas wacana, kata SBY, Indonesia-Suriah bahkan segera menindaklanjuti kerjasama itu dengan serius. ”Sudah ada draft persetujuan di bidang kerja dan akan segera ditindaklanjuti,” tegas SBY.(gus/jpnn)


JAKARTA - Selain membahas agresi Israel ke Gaza Palestina, hubungan bilateral Indonesia-Suriah juga akan urus soal Tenaga Kerja Indonesia (TKI).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News