Armand Maulana-Dewi Gita Siapkan Lagu Duet

Armand Maulana-Dewi Gita Siapkan Lagu Duet
Armand Maulana-Dewi Gita Siapkan Lagu Duet

jpnn.com - UNTUK kali pertama selama 20 tahun menikah, Armand Maulana dan Dewi Gita berduet. Mereka berduet dalam single baru berjudul Seperti Legenda. Single tersebut dibuat khusus untuk merayakan ulang tahun ke-20 perkawinan pasangan itu.

Armand dan Dewi menikah pada 11 Januari 1994. Bahkan, 11 Januari dibikin lagu yang dinyanyikan band Armand, Gigi. "Padahal, Armand ini sudah duet sama tiga perempuan, lho. Sama saya belum pernah," ucap Dewi ketika ditemui di sela-sela pembuatan klip video di kediamannya, Pondok Indah, Rabu (27/8).

Pemilihan lokasi pembuatan klip single baru yang akan rilis September itu sengaja di rumah mereka. Sebab, menurut Armand, situasi dan chemistry-nya kuat. Terlebih, rumah tersebut menjadi saksi perjalanan cinta Armand dan Dewi selama 20 tahun terakhir. "Apa ya, benar-benar sejarah. Benar-benar legenda buat kami berdua. Saya dan Dewi juga dapat banget feel-nya meski rumahnya tidak terlalu besar," ucap vokalis Gigi itu.

Proses penemuan lagu yang mereka jadikan single itu membutuhkan waktu lama. Sebelumnya, ada beberapa komposer yang mereka libatkan untuk mencari lagu yang tepat. Ada Dewi Lestari, Bemby Noor, juga Mario Kacang. "Tapi, ternyata dapat lagu Seperti Legenda ciptaan Harry Budiman dan Johandi Yahya," terang Armand.

Ditanya alasan baru sekarang memutuskan duet, pasangan yang memiliki seorang putri itu menjelaskan bahwa berduet tidaklah mudah. "Sebenarnya, saya sudah meminta-minta sejak zaman pacaran sih, tapi nggak dikasih," celoteh Dewi Gita.

Armand menambahkan, baru sekarang ego mereka berdua dalam bermusik bisa menyatu. Untungnya, kata Armand, dia dan Dewi sama-sama penyanyi yang tahu apa yang harus dijalani. "Konon katanya, saya disebut sebagai salah satu penyanyi rock. Meski ada yang menyebut saya penyanyi pop. Lalu, selain penyanyi Dewi sinden. Nggak gampang berkolaborasi," jelasnya. Nah, pada dua dekade pernikahan itulah, mereka mendapatkan momen dan waktu yang tepat. (jan/c6/nda)


UNTUK kali pertama selama 20 tahun menikah, Armand Maulana dan Dewi Gita berduet. Mereka berduet dalam single baru berjudul Seperti Legenda. Single


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News