Dua Sahabat Kompromi Perkosa Tukang Masak

Dua Sahabat Kompromi Perkosa Tukang Masak
Dua Sahabat Kompromi Perkosa Tukang Masak

jpnn.com - TEMBILAHAN - Dua orang yang diduga sebagai pelaku pemerkosa LH (18) warga Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang diamankan polisi, Selasa (26/8) malam.

Kedua pelaku bernama, Ardiansyah (33) dan Had Septianto Samosir (19) yang sama-sama warga Desa Pengalihan. Saat ini para pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Keritang.

Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi, melalui Paur Humas Ipda Warno Akman, mengatakan korban dan para pelaku tinggal satu rumah di lokasi tersebut. Korban sendiri berprofesi sebagai tukang masak. "Korban dan pelaku tinggal satu tempat," ujar Paur Humas, Ipda Warno Akman, seperti dilansir dari Riau Pos (Grup JPNN), Rabu (27/8).

Dijelaskan Warno, pelaku Hadi Septiato Samosir memberikan kesempatan kepada rekannya Ardiansyah untuk melalukan pemerkosaan terhadap korban, Selasa (26/8) sekitar pukul 19.30 WIB.

"Had Septiaonto Samosir pergi meninggalkan rumah. Selanjutnya Ardiansyah dengan leluasa melakukan perbuatan bejat itu. Tidak senang dengan perbuatan itu korban melaporkannya ke warga sekitar," jelasnya.

Para warga yang menerima laporan itu langsung naik pitam dan menangkap kedua pelaku. Saat itu pula warga menghubungi petugas kepolisian dari Subsektor Sencalang, Kecamatan Keritang. Dalam waktu tidak lama petugas datang dan langsung mengamankan pelaku.

"Selain korban dan pelaku kami juga memeriksa seorang saksi MS (30). Informasi ini kita dapat berdasarkan keterangan pelaku saat diperiksa," jelasnya. Kedua pelaku diamankan di Polsek Keritang untuk menjalani pemerisaan secara intensiv. (ind)

TEMBILAHAN - Dua orang yang diduga sebagai pelaku pemerkosa LH (18) warga Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang diamankan polisi, Selasa (26/8) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News