Arsenal Butuh Striker, Falcao Ingin Klub Baru

Arsenal Butuh Striker, Falcao Ingin Klub Baru
Radamel Falcao. Getty images.

jpnn.com - MONACO - Striker AS Monaco Radamel Falcao disebut siap bergabung dengan Arsenal yang kebetulan sedang krisis penyerang. Falcao bahkan bersedia menjadi pemain pinjaman hingga akhir musim.

Dilansir dari Metro, Kamis (28/8), sebuah sumber mengungkap bahwa Falcao sendiri yang menginginkan hijrah ke Arsenal. "Dia (Falcao) tertarik pindah ke Emirates setelah rumor ketertarikan Real Madrid masih tarik ulur," ujar sumber tersebut.

Arsenal tentu saja beruntung dengan kondisi itu. Saat ini, tim asuhan Arsene Wenger sedang kekurangan pemain depan, menyusul cederanya Olivier Giroud. Praktis, saat ini tak ada pemain yang berkarakter striker murni di Tim Gudang Peluru.

AS Monaco sebagai pemilik dilaporkan menginginkan harga yang tepat untuk 'menyewakan' pemain berkebangsaan Kolombia ini. Angka 20 juta poundsterling (sekitar Rp 387 miliar) disebut menjadi tawaran Monaco ke Arsenal, dan itu sudah termasuk upah dan bonusnya. (adk/jpnn)

MONACO - Striker AS Monaco Radamel Falcao disebut siap bergabung dengan Arsenal yang kebetulan sedang krisis penyerang. Falcao bahkan bersedia menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News