Heboh Foto Mesum Perempuan PNS Pemko Bandung

Heboh Foto Mesum Perempuan PNS Pemko Bandung
Heboh Foto Mesum Perempuan PNS Pemko Bandung

BANDUNG – Wajah pemerintahan Kota Bandung tercoreng. Hal ini terjadi karena beredarnya beberapa foto mesum seorang wanita berbaju dinas PNS dengan logo Pemkot Bandung.
    
Temuan foto itu sendiri beredari dunia maya. Salahsatu situs yang memajang foto panas itu adalah melisaonline.com. Situs itu mengupload foto pada 13 Agustus 2014. Untuk menarik klikers, pengelola situs memberi judul New Download video bokep PNS Cantik Kota Bandung Mesum.

Ketika klikers mengikuti saran untuk masuk ke dalam link tersebut, terpajang foto syur PNS yang tengah bercinta dengan seorang pria. Namun, sang pria tak menampakan seluruh wajahnya. Hanya bagian hidung saja yang terlihat. Total ada 18 foto tak senonoh.

Ramai menjadi perbincangan dan cibiran, kini situs tersebut tidak bisa diakses. Informasi dihimpun, potongan foto itu merupakan video yang diunggah sejak 2012 silam. Namun itu hanya bisa dinikmati kalangan tertentu dunia maya.

Mengetahui hal tersebut, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi mengatakan, tengah melakukan penyelidikan. Polisi akan mencari pembuat dan pengupload foto ke dalam situs.

Untuk mempermudah pengungkapan, Mashudi mengungkapkan, akan berkoordinasi dengan pihak Pemkot Bandung. ’’Kita masih selidiki dan kita akan berkoordinasi dengan Pemkot Bandung,’’ katanya di Mapolrestabes Bandung Jalan Merdeka, kemarin (27/8).

Menurutnya, benar atau tidak hal itu jelas sudah mencemarkan nama baik Pemkot Bandung.’’Yang pasti, kita akan mencari pelaku yang buat ini. Ini pencemaran nama baik. Yang pasang gambar juga akan kita cari dan harus dapat," tegasnya.

Di bagian lain, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung Evi S Shalehah membantah pelaku perempuan dalam foto itu adalah pegawai Pemkot Bandung. Dia menegaskan, langsung melakukan penelusuran ke OPD yang disinyalir memiliki PNS wanita cantik.

’’Dapat dipastikan bahwa itu bukan PNS Pemkot Bandung. Saya enggak ngerti kenapa dia melakukan itu. Apalagi pakai baju PNS Pemkot Bandung, yang pasti itu bukan korps kami,’’ terangnya saat dikonfirmasi wartawan.

BANDUNG – Wajah pemerintahan Kota Bandung tercoreng. Hal ini terjadi karena beredarnya beberapa foto mesum seorang wanita berbaju dinas PNS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News