Dihajar 0-1, Aston Villa Dipermalukan Tim Divisi Tiga

Dihajar 0-1, Aston Villa Dipermalukan Tim Divisi Tiga
Romain Vincelot sukses mencetak gol di menit ke-88 untuk kemenangan Leyton Orient atas Aston Villa pada babak kedua Capital One Cup 2014/2015 di Villa Park, Kamis (28/8) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Aston Villa menuai malu besar ketika berjibaku di babak kedua Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Villans itu dipaksa mengakui ketangguhan Leyton Orient dengan skor 0-1 (0-0) pada babak kedua yang dilangsungkan di Villa Park, Kamis (28/8) dini hari WIB.

Hasil itu tentu sangat mengecewakan bagi Aston Villa. Pasalnya, selain bermain di kandang sendiri, The Villans juga hanya menghadapi lawan yang berkiprah di League One alias kasta ketiga.

Meski hanya menghadapi tim antah berantah, Villa tetap tak bisa leluasa mengancam tim tamu. Petaka bagi Villa datang ketika Romain Vincelot berhasil mencetak gol semata wayang pada menit ke-88.

“Darent Bent mati dalam situasi seperti ini. Kami menciptakan beberapa peluang, namun tak bisa memaksimalkannya. Jika hal itu terjadi, Anda akan dihukum,” terang pelatih Villa, Paul Lambert di laman BBC.

Di sisi lain, kubu Leyton Orient tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah sukses melaju ke babak ketiga.

“Saya senang kami akhirnya bisa terus menerapkan game plan. Sangat penting untuk tetap fokus di pertandingan, terutama pada awal laga,” tegas sang pelatih Russell Slade.(jos/jpnn)


LONDON - Aston Villa menuai malu besar ketika berjibaku di babak kedua Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Villans itu dipaksa mengakui ketangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News