Agnieszka Radwanska Tumbang di Babak Kedua

Agnieszka Radwanska Tumbang di Babak Kedua
gnieszka Radwanska tumbang setelah ditekuk wakil Tiongkok, Peng Shuai dengan skor 3-6, 4-6 pada babak kedua di Louis Armstrong Stadium, Kamis (28/8) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Kejutan kembali hadir di Grand Slam seri US Open 2014 sektor putri. Kali ini giliran Agnieszka Radwanska yang dipaksa angkat koper setelah ditekuk wakil Tiongkok, Peng Shuai dengan skor 3-6, 4-6 pada babak kedua di Louis Armstrong Stadium, Kamis (28/8) WIB.

Kekalahan itu mengulangi torehan buruk Radwanska ketika ditekuk Shuai pada US Open empat tahun silam. Uniknya, saat itu Shuai juga mampu menumbangkan Radwanska di babak kedua.

Hasil itu membuat Shuai memperbaiki catatannya ketika bersua Radwanska. Sebelumnya, Shuai tiga kali kandas di tangan Radwanska dalam empat pertemuan.

Bagi Shuai, itu merupakan salah satu kemenangan terbesarnya ketika bersua petenis penghuni peringkat lima besar dunia. Sebelumnya, Shuai pernah menumbangkan peringkat ketiga dunia Anastasia Myskina di Sydney pada 2005 silam.

Sebaliknya, bagi Radwanska, kekalahan itu mengubur mimpinya mematahkan kutukan di US Open. Hingga kini, petenis peringkat keempat dunia itu belum sekalipun melaju ke babak perempat final. (jos/jpnn)


NEW YORK - Kejutan kembali hadir di Grand Slam seri US Open 2014 sektor putri. Kali ini giliran Agnieszka Radwanska yang dipaksa angkat koper setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News