Dahlan Ogah Rebutan Menteri di Pemerintahan Baru

Dahlan Ogah Rebutan Menteri di Pemerintahan Baru
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan saat menjadi narasumber di acara Forum Pemimpin Redaksi Jawa Pos National Network (JPNN) di Jakarta Convention Center, Senyan, Jakarta, Kamis (28/8). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah kalangan dikabarkan tengah mendekati kubu presiden terpilih 2014-2019 Joko Widodo, demi mendapatkan jabatan di pemerintahan baru. Namun, tidak dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Meski hubungan keduanya dekat, Dahlan mengaku tak tertarik untuk mendekati Jokowi demi jabatan.

"Saya tidak mau tampilkan diri, saya tidak mau menghubungi Pak Jokowi, saya tidak mau berbicara dengan beliau. Saya tidak ingin dinilai saya mencari jabatan menteri," tutur Dahlan saat menghadiri kegiatan Forum Pemred Jawa Pos Group, di Jakarta, Kamis, (28/8).

Dahlan pun tak menampik di luar sana banyak orang yang menginginkan jabatan, terutama sebagai menteri BUMN. Namun, ia tidak tertarik untuk bersaing dengan orang-orang yang berburu jabatan tersebut.

"Saya jadi menteri lagi alhamdulilah, tidak jadi menteri lagi juga alhamdulilah. Saya tidak mau ikut rebutan jadi menteri," tandas Dahlan. (flo/jpnn)

JAKARTA - Sejumlah kalangan dikabarkan tengah mendekati kubu presiden terpilih 2014-2019 Joko Widodo, demi mendapatkan jabatan di pemerintahan baru.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News