Wilshere Akui Besiktas Layak Dapat Penalti

Wilshere Akui Besiktas Layak Dapat Penalti
Jack Wilshere. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Kemenangan Arsenal atas Besiktas dengan skor 1-0 pada leg kedua babak kualifikasi Liga Champions 204/2015 di Emirates Stadium, Kamis (28/8) dini hari WIB meninggalkan noda.

Pasalnya, Besiktas seharusnya mendapat penalti setelah Ismail Koybasi dilanggar gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Namun, wasit Pedro Proenca ternyata mengabaikan kejadian itu. Setelah laga, Wilshere akhirnya membuka aib itu.

“Saya pikir saya memang melakukan kontak dengannya. Namun, itu semua terserah pada wasit,” terang Wilshere setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (28/8).

Kemenangan itu membuat Arsenal berhak melaju ke fase grup Liga Champions dengan keunggulan agregat 1-0. Sebelumnya, kedua tim bermain tanpa gol pada leg pertama di Ataturk Stadium pekan lalu.

“Kami memiliki banyak peluang. Saya berjuang dengan keras di akhir pertandingan. Kami menunjukkan karakter yang hebat. Saya pikir, pertahanan kami juga bagus,” tegas Wilshere. (jos/jpnn)

LONDON - Kemenangan Arsenal atas Besiktas dengan skor 1-0 pada leg kedua babak kualifikasi Liga Champions 204/2015 di Emirates Stadium, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News