Vettel Gunakan Sasis Baru di Italia

Vettel Gunakan Sasis Baru di Italia
Sebastian Vettel. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Sebastian Vettel bisa lebih percaya diri ketika berjibaku di balapan Formula 1 seri Italia pekan mendatang. Pasalnya, gacoan Red Bull itu bakal menggunakan sasis baru pada mobil RB10 yang dikendarainya.

Hal itu dilakukan setelah Vettel tampil buruk pada seri Belgia lalu. Saat itu, pembalap dengan empat gelar juara dunia tersebut hanya bisa finish di urutan kelima di akhir balapan. Bagi Red Bull, sasis merupakan salah satu faktor kegagalan Vettel menjadi juara di Belgia.

“Banyak hal yang berjalan tak bagus untuk Vettel. Termasuk di Belgia ketika dia kehilangan banyak waktu,” terang bos Red Bull, Christian Horner sebagaimana dilansir laman Autosport, Kamis (28/8).

Kesempatan menggunakan sasis baru bisa menjadi angin segar bagi Vettel yang kini masih nongkrong di posisi keenam klasemen sementara. Vettel setidaknya bisa membukukan back to back juara di Sirkuit Monza.

“Kami harus mengecek semuanya untuk melihat jika ada yang patah dengan mobilnya. Itu merupakan situasi yang tak biasa yang kami lihat,” tegas Horner. (jos/jpnn)

LONDON - Sebastian Vettel bisa lebih percaya diri ketika berjibaku di balapan Formula 1 seri Italia pekan mendatang. Pasalnya, gacoan Red Bull


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News