Alonso tak Yakin Hamilton-Rosberg Bisa Akur

Alonso tak Yakin Hamilton-Rosberg Bisa Akur
Fernando Alonso. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Perseteruan panas antara duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg memantik reaksi Fernando Alonso. Jagoan Ferrari itu tak yakin Hamilton dan Rosberg bisa memiliki hubungan yang akur.

Penilaian Alonso didasarkan pada tingginya ego kedua pembalap. Selama ini, keduanya memang terlibat rivalitas yang justru merugikan.

Terbaru, Rosberg menyonggol ban mobil Hamilton pada lap kedua balapan Formula 1 seri Belgia lalu. Hal itu membuat Hamilton akhirnya gagal menyelesaikan balapan.

"Tim harus membicarakan hal itu. Namun, itu sangat sulit. Jika tim membiarkan pembalap bersaing namun tak merugikan, itu akan fantastis. Tapi, jika sudah merugikan, itu bukan hal yang bagus," terang Alonso di laman GP Update, Kamis (28/8).

Selama ini, Hamilton memang mengaku tak akan membalas dendam pada Rosberg atas aksinya di Belgia lalu. Namun, itu juga bukan jaminan. Pasalnya, Hamilton bisa saja melakukan manuver berbahaya pada Rosberg di seri mendatang.

"Memang tidak mudah memuaskan semua pihak. Namun, mereka memimpin klasemen dengan margin yang besar. Jadi, mereka sudah melakukan hal yang bagus," tegas pembalap asal Spanyol itu. (jos/jpnn)


LONDON - Perseteruan panas antara duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg memantik reaksi Fernando Alonso. Jagoan Ferrari itu tak yakin Hamilton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News