Dapat Lampu Hijau, Tim Transisi Segera Blusukan ke Kementerian

Dapat Lampu Hijau, Tim Transisi Segera Blusukan ke Kementerian
Presiden terpilih periode 2014-2019 bersama Tim Transisi. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi akan segera membuka komunikasi dengan kementerian-kementerian untuk membicarakan masalah transisi pemerintahan. Langkah ini dilakukan setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberi Lampu Hijau kepada tim bentukan presiden terpilih 2014-2019 Joko Widodo itu.

"Kita langsung gerak dan masuk ke kementerian-kementerian yang Pak SBY berikan," kata Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto di Jakarta, Kamis (28/8).

Seperti diketahui, Rabu (27/8) malam, Presiden SBY bertemu empat mata dengan Jokowi di Bali. Salah satu hasil pertemuan itu adalah mengizinkan Tim Transisi untuk melakukan komunikasi dengan sejumlah kementerian.

Lebih lanjut Andi mengatakan, deputi dan kepala staff Tim Transisi akan turun langsung untuk menemui pihak pemerintah. Sedangkan yang menjadi sasaran prioritas adalah kementerian-kementerian ekonomi.

"Prioritas Kementerian Keuangan, Menko Perekonomian dan Bappenas. Karena kebutuhan mendesaknya RAPBN," jelasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Tim Transisi akan segera membuka komunikasi dengan kementerian-kementerian untuk membicarakan masalah transisi pemerintahan. Langkah ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News