Pipa Terbakar, Pertamina Tanggung Seluruh Biaya Korban

Pipa Terbakar, Pertamina Tanggung Seluruh Biaya Korban
Pipa Terbakar, Pertamina Tanggung Seluruh Biaya Korban

jpnn.com - JAKARTA - Assistant Manager External Relation Marketing Operation Region 3 Pertamina, Milla Suciyani menegaskan bahwa pihaknya bertanggungjawab penuh pada seluruh korban yang terkena dampak terbakarnya pipa bahan bakar minyak (BBM) jenis solar milik Pertamina, di jalur trunk line Mandalawangi, Kecamatan Sukasari, Subang, pada Kamis (28/8) pukul 05.30 WIB.

Dari musibah itu, tiga orang meninggal dunia dan empat orang mengalami luka bakar. "Saat ini Pertamina tengah fokus menangani korban dan juga melakukan pendataan terhadap dampak yang dialami masyarakat akibat peristiwa terbakarnya pipa," ujar Milla saat dihubungi JPNN.com, Kamis (28/8).

Mengenai tujuh orang yang menjadi korban dalam musibah ini, Pertamina menyampaikan rasa prihatinnya. Milla juga pastikan bahwa Pertamina bakal menanggung seluruh biaya pengobatan bagi korban luka bakar, serta akan memberikan santunan bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Pertamina sangat prihatin atas kejadian ini. Pertamina akan membantu biaya pengobatan seluruh korban dalam peristiwa ini. Bagi yang meninggal akan kami berikan santunan, bagi korban luka bakar akan kami berikan pengobatan sampai perawatan," tandas Milla. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Antrean di SPBU Kian Panjang

JAKARTA - Assistant Manager External Relation Marketing Operation Region 3 Pertamina, Milla Suciyani menegaskan bahwa pihaknya bertanggungjawab penuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News