Miami Heat Resmi Gaet Shannon Brown

Miami Heat Resmi Gaet Shannon Brown
Shannon Brown. Getty images.

jpnn.com - MIAMI- Miami Heat berhasil menambah pemain baru jelang kompetisi NBA musim 2014/2015. Kali ini, finalis NBA musim lalu itu sukses mendatangkan point guard Shannon Brown.

Hadirnya Brown menambah banyak pemain Heat yang berhasil dikontrak. Total, Heat sudah memiliki 16 pemain yang bakal menjalani training camp. Brown merupakan salah satu pemain yang paling sering berganti klub.

Musim lalu, pemain berusia 28 tahun itu pernah membela New York Knicks dan San Antonio Spurs. Total, guard bertinggi 193 cm itu hanya bermain dalam 29 pertandingan di NBA.

Karir Brown di sebuah klub memang tak pernah berjalan dengan durasi panjang. Sebelum membela Spurs dan Knicks, Brown sudah pernah berjibaku bersama Phoenix Suns pada rentang 2011-2013.

Selain itu, Brown juga pernah bahu membahu bersama Los Angeles Lakers pada rentang 2009-2011 silam. Jauh sebelumnya, Brown juga menjadi andalan Charlotte Bobcats pada musim 2008/2009. Total, Brown bermain dalam 403 pertandingan untuk tujuh tim NBA. (jos/jpnn)


MIAMI- Miami Heat berhasil menambah pemain baru jelang kompetisi NBA musim 2014/2015. Kali ini, finalis NBA musim lalu itu sukses mendatangkan point


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News