Tanam Trembesi, Duo Maia Sukseskan Djarum Trees For Life

Tanam Trembesi, Duo Maia Sukseskan Djarum Trees For Life
Duo Maia ikut menanam pohon trembesi dalam acara Djarum Trees For Life di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Sibuk dengan sejumlah kegiatan dunia hiburan, tidak membuat Duo Maya melupakan kehidupan sosial. Hal ini diperlihatkan Duo Maya saat mengikuti penanaman pohon Trembesi di sepanjang jalur Pantai Utara Pulau Jawa, 25 Agustus 2014.

Kegiatan yang digagas Bakti Lingkungan Djarum Foundation ini bertajuk Djarum Trees For Life (DTFL). Kali ini, kegiatan DTFL dipusatkan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Saat melakukan penaman pohon trembesi, Maya berharap agar upayanya ini dapat menjadi inspirasi bagi para fans Duo Maia untuk lebih perduli terhadap lingkungan.

Menurutnya, Djarum Trees For Life ini merupakan Program yang sangat positif dan harus terus dilanjutkan. Indonesia, kata dia, butuh banyak tanaman untuk anak cucu kita.

"Aku juga ingin mengajak teman-teman semua khususnya teman-teman TTM (sebutan fans nya MAIA) untuk ikutan care juga terhadap lingkungan sekitar," terangnya.

Lewat program ini Djarum Foundation  memberikan bantuan alat tanam serta 500 bibit Trembesi dan 500 bibit pohon mangga kepada 20 camat di Kabupaten Tuban.

“Dengan komitmen yang tidak pernah putus inilah, maka Djarum Trees For Life terus berusaha melakukan penanaman pohon dan ikut berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujar F.X Supanji, Vice President Director Djarum Foundation. (abu/jpnn)


JAKARTA - Sibuk dengan sejumlah kegiatan dunia hiburan, tidak membuat Duo Maya melupakan kehidupan sosial. Hal ini diperlihatkan Duo Maya saat mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News