Muller Merasa tak Pantas Jadi Kapten Jerman

Muller Merasa tak Pantas Jadi Kapten Jerman
Thomas Muller Merasa tak Pantas Jadi Kapten Jerman. Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Menjabat sebagai kapten sebuah negara tentu menjadi impian banyak pesepakbola di dunia. Namun, hal itu ternyata tak berlaku bagi gelandang timnas Jerman, Thomas Muller.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku tak tertarik menggantikan posisi Philipp Lahm yang memutuskan pensiun dari timnas Jerman bulan lalu. Muller mengaku tak pantas menyandang ban kapten di lengannya.

“Saya pikir ada beberapa kandidat yang lebih layak dibandingkan saya. Tak menjadi kapten bukanlah masalah bagi saya,” terang Muller sebagaimana dilansir laman Bild, Kamis (28/8).

Hingga kini, pelatih Joachim Low memang belum menentukan pemain yang bakal menggantikan Lahm. Namun, sudah ada beberapa kandidat seperti Bastian Schweinsteiger dan Manuel Neuer.

“Schweinsteiger adalah wakil kapten. Sementara, kami juga memiliki kiper yang sangat berpengalaman pada diri Neuer. Tapi saya bisa menjadi pemimpin tanpa perlu mengenakan ban kapten di lengan,” tegas Muller. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Menjabat sebagai kapten sebuah negara tentu menjadi impian banyak pesepakbola di dunia. Namun, hal itu ternyata tak berlaku bagi gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News