Atletico Gaet Bek Muda Uruguay

Atletico Gaet Bek Muda Uruguay
Emiliano Velazquez. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid berhasil menambah bek untuk mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Itu terjadi setelah Atletico sukses mendapatkan tanda tangan bek muda Uruguay, Emiliano Velazquez.

Nantinya, kapten timnas Uruguay U-20 itu akan membela Atletico selama lima musim ke depan. Namun, Atletico nantinya bakal langsung meminjamkan Velazquez ke Getafe untuk memberinya kesempatan merasakan ketatnya La Liga.

“Atletico Madrid dan Danubio (klub asal Velazquez) sudah mencapai kesepakatan untuk urusan transfer Emiliano Velazquez,” demikian bunyi pernyataan resmi Atletico di laman klub, Kamis (28/8).

Masuknya Velazquez menambah banyak pemain Uruguay yang membela Atletico. Sebelumnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu sudah memiliki Diego Godin, Jose Gimenez dan Cristian Rodriguez.

“Velazquez menjalani pemeriksaan medis di klinik Majadahonda Fremap sebelum menanda tangani kontrak yang akan membuatnya terikat dengan klub ini hingga lima musim ke depan,” tambah pernyataan resmi Atletico. (jos/jpnn)

 


MADRID - Atletico Madrid berhasil menambah bek untuk mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Itu terjadi setelah Atletico sukses mendapatkan tanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News