Roy Hodgson Panggil 4 Debutan di Timnas Inggris

Roy Hodgson Panggil 4 Debutan di Timnas Inggris
Roy Hodgson Panggil 4 Debutan di Timnas Inggris

jpnn.com - LONDON - Roy Hodgson meneruskan regenerasi yang dibangunnya di timnas Inggris. Setelah memanggil banyak pemain muda di Piala Dunia 2014, Hodgson kembali melakukannya dalam laga uji coba dan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pelatih berusia 67 tahun itu memanggil empat debutan untuk laga uji coba melawan Norwegia dan kontra Swiss pada babak kualifikasi Piala Eropa. Mereka ialah gelandang Newcastle United, Jack Colback, Calum Chambers (Arsenal), Danny Rose (Tottenham Hotspur) dan Fabian Delph (Aston Villa).

Selain itu, Hodgson juga memanggil Androd Townsend. Sebelumnya, winger Tottenham itu gagal memperkuat Inggris di Piala Dunia karena dihantam cedera. Hodgson juga memasukkan bek muda Everton, John Stones ke dalam skuat Inggris. (jos/jpnn)

Susunan pemain yang dipanggil Hodgson:

Forster (Southampton), Foster (West Brom), Hart (Manchester City); Baines (Everton), Cahill (Chelsea), Chambers (Arsenal), Jagielka (Everton), Jones (Manchester United), Rose (Tottenham), Stones (Everton); Colback (Newcastle), Delph (Aston Villa), Henderson (Liverpool), Milner (Manchester City), Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Sterling (Liverpool), Townsend (Tottenham), Wilshere (Arsenal); Lambert (Liverpool), Rooney (Manchester United), Sturridge (Liverpool), Welbeck (Manchester United).

LONDON - Roy Hodgson meneruskan regenerasi yang dibangunnya di timnas Inggris. Setelah memanggil banyak pemain muda di Piala Dunia 2014, Hodgson


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News