Jessica Iskandar Bantah Dihamili Pria Bule

Jessica Iskandar Bantah Dihamili Pria Bule
Jessica Iskandar Bantah Dihamili Pria Bule. JPNN.com

jpnn.com - Pernikahan Jessica Iskandar (Jedar) dengan bule asal Jerman, Ludwig Franz Willibald, dilakukan dengan cara diam-diam dan tak terekspos. Saat menjalani masa kehamilan dan persalinan, Jedar pun memilih untuk menetap di Amerika Serikat. Hal ini memicu spekulasi hamil duluan. Benarkah?

“Pokoknya aku nikah tanggal 11-12-13, terus hamilnya memang nggak lama habis itu (menikah), sudah itu saja,” tangkis Jedar.

Mantan calon pacar Olga Syahputra ini bilang pernikahan diam-diam dilakukan demi kepentingan privacy dirinya dan sang suami. Lagipula, ia menggelar pernikahannya bukan di Indonesia.

“Memang (acara pernikahan) nggak bikin gede-gedean juga, aku kan nikahnya di Amerika,” tukas pemain film Coblos Cinta dan Istri Bo’ongan ini.

Jedar menceritakan, sakit yang dirasakannya saat hamil. Kepala migrain sampai tangan gatal-gatal membuat tim medis di Amerika memutuskan Jedar menjalani proses kelahiran lebih cepat.

 “Pas hamil 28 minggu bayinya lahir. Empat hari di Rumah Sakit, ngeden-nya empat jam,” kata Jedar dengan suara lirih.

Namun rasa sakit itu seketika hilang ketika melihat bayinya lahir. “Aku bahagia banget pas lihat bayinya udah keluar,” ucapnya.

Namun siapa sangka, ternyata Ludwig sebenarnya bukan incarannya.  Pertemuannya dengan Ludwig justru saat presenter ini menggebet teman dari Ludwig.

Pernikahan Jessica Iskandar (Jedar) dengan bule asal Jerman, Ludwig Franz Willibald, dilakukan dengan cara diam-diam dan tak terekspos. Saat menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News