Jadi Kapten Inter, Ranocchia Masih Merasa Aneh

Jadi Kapten Inter, Ranocchia Masih Merasa Aneh
Andrea Ranocchia. Getty images.

jpnn.com - MILAN- Andrea Ranocchia memulai babak baru dalam karir sepak bola profesionalnya bersama Inter Milan. Pasalnya, Ranocchia kini diplot sebagai kapten tim berjuluk I Nerazzurri itu. Bagi Ranocchia, peran sebagai kapten adalah hal baru untuknya. Selama ini, ban kapten selalu melingkar di lengan Javier Zanetti. Namun, Ranocchia akhirnya naik pangkat setelah Zanetti pensiun.

“Ini adalah hal yang tak biasa. Namun, saya akan mulai membiasakannya. Ini merupakan tanggung jawab yang besar,” terang Ranocchia sebagaimana dilansir laman Tuttosport, Kamis (28/8).

Ranocchia pun mengaku memiliki beberapa pemain yang menjadi inspirasinya. Salah satunya ialah Zanetti. Namun, Ranocchia juga menjadikan kapten Juventus, Gianluigi Buffon sebagai inspirasi.

“Zanetti adalah teladan bagi saya. Buffon juga seperti itu karena dia memiliki kharisma. Kini saya harus mewakili rekan-rekan setim. Salah satunya bicara dengan manajemen,” tegas bek berusia 26 tahun itu. (jos/jpnn)


MILAN- Andrea Ranocchia memulai babak baru dalam karir sepak bola profesionalnya bersama Inter Milan. Pasalnya, Ranocchia kini diplot sebagai kapten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News