Tak Bayar Sewa Lapangan, Persitara Kena Sanksi Komdis

Tak Bayar Sewa Lapangan, Persitara Kena Sanksi Komdis
Tak Bayar Sewa Lapangan, Persitara Kena Sanksi Komdis

jpnn.com - JAKARTA - Klub Persitara Jakarta Utara, terus dirundung masalah. Setelah mendapat sanksi PT Liga Indonesia, kini giliran Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang memberi sanksi terhadap klub itu.

Persitara dianggap bertingkahlaku buruk berupa tidakterlaksananya pertandingan. Itu karena panpel belum membayar sewa lapangan pada pertandingan Persitara vs Persih pada  11 Agustus 2014.

Klub tersebut dihukum kalah  0-3, pengurangan 3 poin, serta denda Rp. 25 juta yang dibayarkan paling lambat 14 September 2014.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia juga memberi sanksi kepada Persitara ada 4 hukuman. Ada empat hukuman yang diberikan. Pertama, Persitara didiskualifikasi dari kompetisi Divisi Utama LI 2014.

Kedua, Persitara didegradasi ke kompetisi amatir PSSI pada musim berikutnya. Ketiga, Persitara harus mengembalikan kepada Liga, seluruh kontribusi yang sudah diterima. Keempat, Persitara akan mendapat sanksi lain dari badan peradilan PSSI. (abu/jpnn)


JAKARTA - Klub Persitara Jakarta Utara, terus dirundung masalah. Setelah mendapat sanksi PT Liga Indonesia, kini giliran Komisi Disiplin (Komdis)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News