Jane Shalimar Tak Diakui Istri Siri Didi

Jane Shalimar Tak Diakui Istri Siri Didi
Jane Shalimar Tak Diakui Istri Siri Didi

jpnn.com - Kasus pernikahan siri artis lawas Jane Shalimar dengan cucu proklamator Soekarno, Didi Mahardika, berbuntut panjang. Jane yang sudah pasrah bahwa pernikahan sirinya tak diakui oleh Didi, mengancam akan menyelesaikan permasalahan ke meja hijau.

“Permintaan keluarga besar, hal-hal yang menyangkut pernikahan tidak bisa dianggap sepele. Ini sudah menyangkut keluarga besar dan merasa dicurangi,” ungkap Jane seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Kamis (28/8).

Atas alasan tersebut, mantan pacar Iko Uwais ini memberanikan diri ke pengadilan. Bahkan juga sudah menunjuk kuasa hukum untuk mengurus perkaranya.

“Ini harus diceraikan secara islami. Om aku dan keluarga besar bilang, bagi orang yang ngerti boleh-boleh aja paham, tapi bagi orang lain yang nggak ngerti, mereka pasti butuh bukti. Kalau memang sudah menikah, mana buktinya,” tandas wanita yang merubah penampilannya ini dari berhijab, menjadi berambut pendek.

Senin lalu, Jane ketahuan mendatangi Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI).  Dia berusaha ingin menemui Ketua Bidang Fatwa MUI. Tapi artis blastera ini  hanya ditemui Staf Bidang Usaha.

“Maksudnya kalau pernikahan adalah hal yang sakral kita mau pengakuan, supaya statusnya jelas. Kita minta fatwa dari MUI apakah pernikahan mereka halal atau haram, nah kalau halal apa yang harus dilakukan Didi dan kalau haram bagaimana,” beber pengacara Jane, Muhammad Zakir.

“Aku mau move on, mau dapat keluarga yang utuh dan pendamping yang baik. Sudah capek ya, gimana nggak mau marah dengan kelakuannya. Ibarat sudah diinjak mau dilepehin,” timpal Jane kesal kepada Didi yang kini sudah punya pacar lagi.

Adapun pihak Didi mencibir langkah Jane mengadu ke MUI. Jane dianggap masih patah hati karena putus cinta.

Kasus pernikahan siri artis lawas Jane Shalimar dengan cucu proklamator Soekarno, Didi Mahardika, berbuntut panjang. Jane yang sudah pasrah bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News