Clippers Pertahankan Rivers Hingga 2019

Clippers Pertahankan Rivers Hingga 2019
Doc Rivers. Getty images.

jpnn.com - LOS ANGELES - Kebersamaan Doc Rivers dan Los Angeles Clippers bakal bertambah panjang. Pasalnya, Clippers sukses mengikat pelatih berusia 52 tahun itu dengan durasi kontrak hingga 2018/2019 mendatang.

Nantinya, mantan nahkoda Boston Celtics itu bakal menjalankan tugas ganda di Clippers. Selain menjabat sebagai pelatih kepala, Rivers juga mesti berperan menjadi Presiden of Basketball Operations. Laman ESPN, Kamis (28/8) menulis, Clippers harus membayar Rivers sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 117 miliar per musim (USD= Rp 11.715).

“Ini adalah hari yang penting bagi tim ini. Saya senang bisa bekerja sama dengan Rivers untuk waktu yang panjang. Kami akan membangun budaya juara,” terang pemilik Clippers, Steve Ballmer di laman ESPN.

Keputusan itu tak lepas dari tangan dingin Rivers ketika menukangi Clippers pada musim lalu. Saat itu, dia berhasil membawa Clippers membukukan rekor 57-25. Itu adalah rekor terbaik sepanjang sejarah Clippers.

“Bukan hanya karena dia adalah salah satu pelatih terbaik, namun dia juga bisa membangun dasar kuat di tim. Itu merupakan salah satu prioritas saya untuk memastikan bahwa dia akan berada di tim ini dalam waktu panjang,” tegas Ballmer. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Kebersamaan Doc Rivers dan Los Angeles Clippers bakal bertambah panjang. Pasalnya, Clippers sukses mengikat pelatih berusia 52 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News