Prabowo Minta Ketum Gerindra Didoakan

Prabowo Minta Ketum Gerindra Didoakan
Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi (kanan) dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prof. Dr. Ir. Suhardi, M.Sc yang meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina di Jakarta, Kamis (28/8) sekitar 21.40 WIB malam.

Calon Presiden yang diusung oleh Koalisi Merah Putih itu berharap agar keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan.

"Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un. Sahabat sekalian. Malam ini Kamis 28 Agustus 2014, Ketua Umum Partai Gerindra yang kita banggakan Prof. Suhardi telah mendahului kita kembali ke sisi Allah SWT," kata Prabowo dalam akun facebook-nya.

"Saya mengajak kita semua dimanapun berada untuk bersama-sama berdoa, mendoakan agar semua amal ibadah beliau selama ini diterima dan keluarga beliau yang ditinggalkan diberikan kekuatan," lanjut Prabowo.

Selain meminta Suhardi didoakan, Prabowo juga mengajak warga Jakarta berkumpul di kantor DPP Gerindra, Jl. Harsono RM No. 54, Ragunan, Jakarta Selatan untuk menggelar doa bersama.

"Sahabat yang tinggal di Jakarta, kita dapat berkumpul untuk berdoa' bersama di rumah duka: DPP Partai Gerindra, Jl. Harsono RM No. 54, Ragunan, Jakarta Selatan dari dinihari malam ini sampai dengan besok pagi pukul 08.00 WIB. Jam 08.00 WIB besok jenasah akan diberangkatkan ke Jogjakarta," pungkasnya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prof. Dr.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News