Linda Weni Keok, Tunggal Putri tak Punya Wakil Lagi

Linda Weni Keok, Tunggal Putri tak Punya Wakil Lagi
Linda Weni Keok, Tunggal Putri tak Punya Wakil Lagi

jpnn.com - KOPENHAGEN- Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara tunggal putri dari BWF World Championships 2014. Pasalnya, Linda Wenifanetri yang menjadi satu-satunya wakil tersisa ternyata tak bisa menjawab tantangan dengan baik.

Linda dipaksa mengakui ketangguhan unggulan kelima asal Korea Selatan, Sung Ji Hyun dua set langsung dengan skor 10-21, 16-21 pada babak ketiga di Ballerup Super Arena, Kamis (22/8) malam WIB.

“Saya bermain di bawah tekanan dan tidak bisa keluar dari situasi tersebut. Saya tidak dapat posisi yang enak untuk melancarkan balik serang,” terang Linda setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Kekalahan itu membuat Linda semakin inferior di depan Ji Hyun. Hingga kini, Linda selalu dipaksa mengakui ketangguhan pebulutangkis peringkat keempat dunia itu dalam lima pertemuan yang sudah dilangsungkan.

“Saya sebetulnya sudah sempat mengejar skor di set kedua. Tapi saat pindah bola, skornya kembali terpaut jauh dan saya kesulitan untuk mengejar. Dia punya bola-bola atas yang menyulitkan,” tegas Linda. (jos/jpnn)

KOPENHAGEN- Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara tunggal putri dari BWF World Championships 2014. Pasalnya, Linda Wenifanetri yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News