Saksi Dapat Cerita Istri Machfud Bawa Uang ke Singapura

Saksi Dapat Cerita Istri Machfud Bawa Uang ke Singapura
Saksi Dapat Cerita Istri Machfud Bawa Uang ke Singapura

jpnn.com - JAKARTA - Sopir Machfud Suroso, Yanto Sutrisno membeberkan soal istri Direktur Utama PT Dutasari Citralaras Machfud Suroso, Nurmala Dewi yang melarikan uang ke Singapura. Ia mengetahui soal itu dari sopir Dewi bernama Sabar.

"Itu saya enggak tahu persis, cuma yang tahu persis sopir Ibu Dewi, Sabar. Dia cerita ibu bawa uang ke Singapura. Ke sana empat orang. Saudaranya Bu Dewi semua," kata Yanto saat bersaksi dalam persidangan terdakwa Anas Urbaningrum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (28/8).

Jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi Ahmad Burhanuddin kemudian membacakan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) milik Yanto. Dalam BAP, Yanto menyatakan setelah penggeledahan KPK di rumah Machfud, Dewi, Lisa, dan keponakan Machfud bernama Arifin membawa uang ke Singapura.

Yanto kembali menegaskan hal tersebut diketahuinya dari keterangan Sabar. "Itu denger dari Sabar," tandasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Sopir Machfud Suroso, Yanto Sutrisno membeberkan soal istri Direktur Utama PT Dutasari Citralaras Machfud Suroso, Nurmala Dewi yang melarikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News