Suhardi Dikenal Sebagai Sosok Bersahaja

Suhardi Dikenal Sebagai Sosok Bersahaja
Suhardi Dikenal Sebagai Sosok Bersahaja

jpnn.com - JAKARTA - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sigit Pamungkas, mengaku ikut berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prof Suhardi. Sigit mengenal Suhardi sebagai sosok yang bersahaja.

"Saya kenal beliau waktu sama-sama di Universitas Gadjah Mada (UGM). Beliau manusia bersahaja," ujarnya kepada JPNN, Jumat (29/8) dini hari.

Menurut Sigit, sejak masih di kampus sampai memimpin partai sebesar Gerindra, karakter Suhardi tidak pernah berubah. Masih tetap bersahaja, sederhana dan tidak pernah lupa memberi semangat bagi orang-orang di sekelilingnya.

"Terakhir bertemu beliau di KPU pada saat pendaftaran calon presiden. Ketika berjabat tangan ia mengatakan, ‘laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya’. Penuh semangat dan sederhana," katanya mengenang pertemuan dengan almarhum.

Prof. DR. Ir Suhardi, M.Sc meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta, Kamis (28/8), pukul 21.40 WIB, setelah sempat dirawat dalam beberapa minggu terakhir. Menurut rencana jenazah akan diberangkatkan ke Yogyakarta pagi ini dari Bandara Halim Perdanakusumah.

Sebelum dimakamkan di pemakaman keluarga besar UGM, jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu di kediamannya, Joglo Suhardi, Jalan Kaliurang KM 7,5 Gang Dahlia No.90 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta.(gir/jpnn)


JAKARTA - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sigit Pamungkas, mengaku ikut berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ketua Umum DPP Partai Gerindra,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News