Kagawa Bimbang, Zaha Balik Kucing

Kagawa Bimbang, Zaha Balik Kucing
Bintang timnas Jepang, Shinji Kagawa. Foto: getty images

MANCHESTER - Pintu keluar bagi Shinji Kagawa memang telah dibuka lebar-lebar oleh pelatih baru Manchester United Louis van Gaal. Kedatangan Angel di Maria seakan menegaskan bahwa sulit bagi Kagawa untuk mendapat banyak minute play.
 
Tapi, masalahnya, Kagawa masih bimbang dalam memutuskan klub mana yang akan menjadi destinasi setelah United. Bukan karena sepi menit, malah sebaliknya.

Tercatat Valencia, Inter Milan, Atletico Madrid, sampai klub lamanya, Borussia Dortmund, dikaitkan dengan bintang timnas Jepang berusia 25 tahun tersebut.     
 
Inter, misalnya. Sukses mendapatkan jasa mantan kapten United, Nemanja Vidic, menjadi alasan klub milik Erick Thohir itu bisa melobi Kagawa. Bahkan, selain Kagawa, striker Javier "Chicharito" Hernandez juga masuk radar Nerazzurri " sebutan Inter.
 
Berbeda dengan Kagawa, winger muda Wilfried Zaha telah menemukan pintu keluar dari Old Trafford. Kemarin, pemain 21 tahun itu resmi dipinjamkan lagi ke klub lamanya, Crystal Palace.

Zaha membela Palace sejak 2010 sebelum hengkang ke United tahun lalu dengan fee GBP 15 juta (Rp 290 miliar). Banderol itu sekaligus menjadi rekor penjualan termahal klub yang musim lalu promosi ke Premier League tersebut.
 
Kembalinya Zaha ke Palace berbarengan dengan pelatih Neil Warnock yang juga balik kucing ke klub berjuluk Eagles tersebut. Warnock pernah menangani Palace dari 2007-2010.

"Memang banyak pemain muda yang tergiur setelah mendapat tawaran dari United. Tapi, belum tentu mereka bisa bersaing dengan sejumlah pemain hebat yang ada di sana," ujar Warnock kepada The Independent.
 
"Dan, keputusan Zaha untuk kembali ke sini cukup tepat. Dia adalah pemain yang memiliki talenta dan skill dan Crystal Palace akan mendukungnya untuk mencapai performa terbaiknya," imbuh Warnock.  (dik/dns)


MANCHESTER - Pintu keluar bagi Shinji Kagawa memang telah dibuka lebar-lebar oleh pelatih baru Manchester United Louis van Gaal. Kedatangan Angel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News