Nadine Chandrawinata Dikira Wartawati Sungguhan

Nadine Chandrawinata Dikira Wartawati Sungguhan
Nadine Chandrawinata Dikira Wartawati Sungguhan. JPNN.com

jpnn.com - LAMA tak tampil di layar lebar, Nadine Chandrawinata kembali berakting dalam film Erau Kota Raja. Nadine mendapat peran sebagai Kirana yang berprofesi sebagai jurnalis di sebuah majalah wisata.

Meski tidak pernah berprofesi sebagai jurnalis, Nadine mengaku tidak kesulitan mendalami perannya. Bahkan, perempuan kelahiran Hannover, Jerman, 8 Mei 1984 itu menikmati betul perannya sebagai wartawati.

Sebagai perempuan petualang yang gemar travelling, Nadine mengaku mendapat kesempatan emas bisa berperan dalam film itu. Sekaligus, menjelajahi pelosok Kukar dengan keindahan alam dan budayanya.
’’Ini seperti panggilan jiwa, karena selama ini aku memang suka dengan alam,’’ kata Nadine seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (29/8).

Seperti ingin menyelami perannya sebagai wartawati, Nadine pun rela tampil tanpa make up di film terbarunya itu.

’’Kebetulan sedikit sama (dengan karakter asli). Aku memang pingin film yang beda, tapi memiliki benang merah sama petualangan. Saya nggak mau pakai make up,’’ bebernya.

Meski ini bukan film pertamanya, Nadine mengaku dapat pengalaman baru saat membintangi film besutan sutradara Bambang Drias tersebut. Salah satunya bisa menyaksikan Festival Erau yang bersejarah itu. ’’Tantangan cuaca, karena pas syuting hujan. Dan lagi, saat syuting kita harus menyesuaikan dengan festival yang melibatkan 11 negara yang ikut Festival Erau,’’ jelasnya.

Nadine pun harus mengejar scene. Putri Indonesia 2006 yang sempat mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Shrine Auditorium (Los Angeles, Amerika Serikat) itu harus mampu beradegan dengan kesalahan yang minim.  

’’Kalau film-film sebelumnya kan kalau salah adegan kita bisa ulang. Kalau ini kita harus  menyesuaikan dengan perhelatan festival. Jadi harus benar-benar matang,’’ ceritanya.

LAMA tak tampil di layar lebar, Nadine Chandrawinata kembali berakting dalam film Erau Kota Raja. Nadine mendapat peran sebagai Kirana yang berprofesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News