Incar Posisi Kedua, Persib Turunkan Pemain Terbaik

Incar Posisi Kedua, Persib Turunkan Pemain Terbaik
Incar Posisi Kedua, Persib Turunkan Pemain Terbaik

jpnn.com - BANDUNG - Entrenador Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan bakal menurunkan pemain terbaik yang dimilikinya saat menghadapi sisa dua laga di fase grup Indonesia Super League 2014.

Sikap demikian tetap diambilnya meskipun Persib sudah dipastikan lolos ke fase delapan besar. Djadjang tetap akan menurunkan pemain terbaiknya sebab baginya bertengger di peringkat tiga klasemen belumlah cukup.

Mantan penggawa Persib era perserikatan ini masih memiliki tekad membawa skuad asuhannya finis di urutan dua klasemen dengan menggusur Semen Padang.

"Saya ingin menurunkan komposisi terbaik yang siap pada saat itu (pertandingan), karena kalau jadi nomer dua di wilayah Barat  itu akan menjadi sebuah kebanggaan dan pastinya bagus untuk mental pemain kedepannya," ungkapnya.

Disinggung soal perubahan tren hasil laga, dimana di putaran pertama pasukannya lebih bagus main di partai away dan beberapa kali menuai hasil minor di laga home, namun sebaliknya di putaran kedua, Djadjang menilai itu terjadi karena memang Persib menghadapi lawan yang lebih tangguh di putaran kedua bukan karena performa timnya di partai tandang yang merosot.

"Dengan segala kelebihan tim yang kita hadapi di putaran satu dan dua berbeda, memang berbeda, tapi kita mencoba di dua pertandingan terakhir nanti," ucapnya.

 Disinggung soal dua laga terakhir yakni melawan Persijap Jepara, dan Persik Kediri sektor belakang seakan on fire karena dapat melakukan clean sheet, dia mengatakan itu terjadi karena anak asuhnya tidak memberikan celah kepada lawan untuk mencetak gol.

"Kita upayakan (clean sheet). Pemain belakang kita sudah percaya diri, terlepas dari lawannya mungkin yang pasti ada perbaikan di sektor pertahanan, ya mudah-mudahan," ucapnya.

BANDUNG - Entrenador Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan bakal menurunkan pemain terbaik yang dimilikinya saat menghadapi sisa dua laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News