Lolos Perempat Final, Tommy Waspadai Pebulutangkis Non Unggulan

Lolos Perempat Final, Tommy Waspadai Pebulutangkis Non Unggulan
Tommy Sugiarto.

jpnn.com - KOPENHAGEN- Tommy Sugiarto masih menjaga asa merebut juara tunggal putra pada BWF World Championships 2014. Tunggal putra terbaik Indonesia itu sudah menjejakkan kakinya di babak perempat final.

Tiket itu direbut setelah Tommy sukses menumbangkan wakil Hongkong, Hu Yun dua set langsung dengan skor 21-10, 21-11 pada babak ketiga di Ballerup Super Arena, Jumat (29/8) dini hari WIB.

Di babak perempat final, Tommy akan bersua wakil Belanda, Eric Pang. Di atas kertas, Tommy bisa menekuk Pang. Namun, Tommy tetap mewaspadai Pang yang sudah menjungkalkan pemain unggulan seperti Tian Houwei dan Tanongsak Saensomboonsuk.

“Saya sudah dua kali bertemu Eric Pang. Postur tubuhnya yang tinggi membuat dia punya serangan yang cukup berbahaya,” terang Tommy sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Jumat (29/8).

Hingga kini, Tommy memang selalu memetik kemenangan atas Pang dalam dua pertemuan yang sudah terjadi. Tommy juga mengaku diuntungkan karena menjalani laga straight set di babak ketiga.

“Kemenangan dua set langsung membuat saya bisa menyimpan energi untuk pertandingan di perempat final,” tegas anak juara dunia 1983, Icuk Sugiarto tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persikabo Kena Sanksi PSSI

KOPENHAGEN- Tommy Sugiarto masih menjaga asa merebut juara tunggal putra pada BWF World Championships 2014. Tunggal putra terbaik Indonesia itu sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News